Thursday, October 22, 2015

Cara Promosi Gratis

Promosi. Promosi adalah sesuatu yang wajib dilaksanakan atau dikerjakan oleh orang bila dia berkecimpung di bagian bisnis. Tanpa Promosi usaha yang digeluti akan sia-sia. Tanpa promosi orang tidak mengenal produk bisnis kita, baik itu produk berupa blog, ponsel, obat herbal, obat medis, komputer, laptop atau pun toko online.

Biaya Promosi. Biaya promosi bukanlah sesuatu yang murah, memang banyak cara kita mempromosikan produk kita dari berbayar sampai gratis. Kalau pengusaha profesional dia pasti sudah membadge-kan untuk biaya promosi disamping biaya produksi. tapi untuk yang masih junior (pemula) belum bisa mempromosikan produksinya dengan biaya, tetapi mencari gratisan dulu (sama kayak saya, wkwkwkwkwkw).
Berikut saya coba share bagaimana promosi produk secara gratis:
Langkah Pertama
Saat ini adalah zaman online, setiap orang atau hampir semua orang melakukan yang namanya online, baik baik dengan blog, facebook, google+ (G+), twitter dan lain-lain. Disini saya akan kolaborasikan promosi antara blog, G+ dan Facebook serta twitter. Semua Fasilitas ini udah ada pada blogger. (blogspot.com).
Dalam Langkah pertama ini buatlah terlebih dahulu sebuah blog, gunakanlah wordpress atau blogger. dini saya menganjurkan blogger (seperti blog saya)
  1. Buatlah sebuah email dari google.com, maka anda akan mendapatkan akses ke gmail.com, blogspot.com dan g+ 
  2. Bukalah webiste blogspot.com
  3. Pilihlah entri baru dan mulailah membuat artikel tentang produk anda.
  4. Jika Selesai maka produk anda sudah siap di promosikan.



No comments: