Thursday, May 26, 2016

VR buatan ACER


Saat ini sedang marak sekali bagi para penggemar gamer dan gadget tentang VR (virtual reality) sehingga membuat Acer sebagai produsen laptop dan komputer AIO ikut terjun dalam pengembangan VR ini sendiri.

Acer menggaet perusaahaan game terhana Strbreeze dalam pengembangan perangkat VR ini, Strabreeze sendiri sebenarnya telah memperkenalkan VR miliknya melalui StarVR. Kerjasama Acer dan Starbreeze ini untuk Acer
mengetahui perangkat apa sajakah yang telah disematkan ke dalam StarVr sehingga Ace dapat membuat dan mengembangkan komputer terbarunya khusus untuk perangkat StarVR ini.

Fitur yang diberikan oleh StarVR ini sehingga menjadi VR yang menarik adalah pandangan yang luas tidak seperti perangkat lain dari VR HTC View atau Oculus Rift. Perangkat VR StarVR menggunakan layar dengan cakupan pandang sampai dengan 210 derjat, sedangkan perangkat lain hanya memberikan cangkupan pandangan sampai dengan 110 derajat.

StarVr ini juga dirancang untuk digunakan pada ruang terbuka, Lalu apakah kemudian StarVR ini jika telah dikembangkan antara kerjsama Starbreeze dan Acer akan lebih baik dan bagus serta menarik dari perangkat VR yang telah ada dipasaran.

No comments: