Wednesday, December 23, 2015

(Share) Jus Penghancur Racun dalam Tubuh


Gaya hidup yang kurang sehat menyebabkan banyak penyakit diderita, dengan makan-makanan, minuman, alkohol dan rokok membuat tubuh kita dan darah banyak mengandung racun yang buruk bagi kesehatan.
Boldsky telah melansir 4 jenis juice yang sangat baik untuk detoksifikasi (menghancurkan  / menghilangkan racun dalam tubuh) :


1. Lemon
Meminum juice lemon pada waktu perut kosong setiap paginya sangat membantu membuang racun dalam tubuh dan juga membantu meningkatkan metabolisme dan membakar kalori sepanjang hari.

2. Tomat
Menimum juice Tomat setiap pagi sangat bermanfaat. Tomat mengaduk antioksidan lycopene yang berguna sebagai detoksifikasi alami, melawan kanker, mencegah penyakit jantung


3. Buah Bit
Buah bit segar sebagai sumber antioksidan tinggi yang berguna menghilangkan racun dalam tubuh dan menjaga kekebalan tubuh.


4. Cranberry
Sebuah penelitian mengungkapkan, jus cranberry adalah minuman terbaik untuk menyingkirkan masalah infeksi saluran kencing. Buah cranberry tinggi akan kalium dan antioksidan ekstra untuk membantu tubuh Anda melawan radikal bebas.  


* Smoga Membantu *

No comments: