Wednesday, December 23, 2015

(Share) Amandel Sembuh Tanpa Operasi


Ternyata Amandel bisa disembuhkan tanpa Operasi hanya dengan obat tradisional, Bagamaiana caranya ?

Sebelum itu kita bahas dulu apa sih amandel itu?
Dalam Ilmu kedokteran Amandel disebut dengan istilah Tonsil yang merupakan dua kelenjar getah bening pada mulut yang terletak dibagian belakang atau puncak tenggorokan. Fungsi Amandel sendiri adalah sebagai pelindung organ mulut dari bahaya infeksi virus dan bakteri yang masuk melalui mulut.

Amandel (radang Amandel) bisa disebabkan oleh virus dan bakteri, mikro organisme dan jamur, diantranya moninucleosi (virus epstein-barr) dan bakteri (streptococcus pyogenes) adalah penyebab radang Amandel

Penyebab utama radang amandel sendiri adalah dari makanan yang banyak mengandung pengawet, pemanis buatan, pewarna, MSG, seperti snack, permen, ice cream dan lainya.

Obat Alami Amandel

Buah Mengkudu & Madu
Siapkanlah 2 buah mengkudu dengan madu murni. Cuci bersih buah mengkudu lalu peras hingga mengelurkan sarinya. Campurlah sari buah mengkudu tadi dengan madu dan aduk hingga rata, gunakan 3x sehari sebagai obat kumur dan kemudian ditelan

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Perasan Jeruk nipis di campur dengan kapur sirih yang telah diadukk rata diminum sebelum tidur, setidaknya 3 malam

Kulit Manggis
Rubuslah kulit manggis yang telah dijemur hingga kering dan tambahkan minyak permen. kemudianlah minumlah campuran itu selagi masih hangat.
diminum selama 3 malam sebelum tidur.

* Smoga Membantu *

 


No comments: