Tuesday, December 29, 2015

(share) Tempat wisata asyik dan unik


Di dunia ini sangat banyak tempat wisata yang asyik dan menarik dari pantai, tempat pemandian air panas, pegunungan, gurun pasir hingga yang unik dan menarik. Beberapa tempat wisata di dunia yang unik dan perlu di kunjungi :


1. Pulau Madagaskar



Berada di pesisir tenggara Afrika, mempunyai pohon yang sangat besar dan mempunyai ketinggian hampir 30 meter dan lebar sekitar 40 meter.

2. Racetrack Playa, Amerika


Terletak di Death Valley National Park, California USA. Danau kering ini beralaskan batu dan sendiment lumpur. Pada danau ini terdapat banyak jalur bekas pergerakan batu yang ada dipermukaan danau, tetapi sampai saat ini belum ada yang pernah melihat batu-batu tersebut bergerak, tapi dapat berpindah sendiri.

3. Blue Lagoon, Islandia


Ini adalah tempat pemandian air panas yang sangat luar, kolam buatan ini berisikan material dari aktivitas gunung berapi. Ketika pada musin dingin, dari kolam ini akan menimbulkan uap panas yang dikelilingi oleh salju dan es, sehingga menciptakan suasana yang menaikkan andrenalin.

4. Haleakala, Hawai


Gunung berapi ini sangat terkenal dengan sunrise dan sunset-nya, hampir 1.5 juta orang setiap tahunnya datang ke daerah gunung berapi ini untuk menyaksikan sunrise dan sunset.

itulah 4 daerah wisata di dunia yang aneh dan menarik serta unik untuk dikunjungi.

* Smoga Membantu *

 

No comments: