Tuesday, January 5, 2016

Pengobatan Mata Minus


Mata Minus. Penyakit mata ini adalah penderita rabun ketika melihat sesuatu yang jauh. Biasanya penyandang mata minus akan menggunakan kaca mata atau lensa kontak.
Menggunakan kacamata memang sih ribeet, apalagi baru, karena ketidak bisaaan kita dalam menggunakannya.
Mata minus ternyata dapat di obati dengan obat alami

Bunga Kitolo
Di Jawa disebut sebagai "Bunga Kitolo" tetapi di daerah Sumatera selatan dikenal dengan "Bunga Katarak". Bunga ini baik untuk mengobati mata minus serta katarak, karena itu lebih dikenal dengan sebutan bunga katarak.










Daun Melati
Daun melati membatu proses pengobatan sakit mata secara alami  Daun melati yang ditumbuk halus, kemudian ditempelkan didahi dan diganti dengna yang baru setelah kering. Sangat baik untuk mengobati sakit mata minus.





Ikan Salmon

Ikan yang banyak mengandung Omega 3 ini sangat baik untuk kesehatan. Ikan salmon banyak mengandung vitamin A selain Omega 3. Jika memasak ikan salmon tanpa menggunakan minyak kemudian disantap sangat bagus dalam mengobati mata minus.

Alpukat

Buah ini banyak mengandung zat lutein yang sangat tinggi. Zat lutein sangat berfungsi sebagai penyerap beta karoten yang sangat baik untuk kesehatan terumata kesehatan mata.

Daun Sirih

2 Lembar daun sirih yang dicuci bersih dan ditempelkan pada mata sebelum tidur atau lagi santai, sangat baik untuk mengobati mata minus.



No comments: