Sunday, May 22, 2016

Bagaimana mencari anti-gotes yang baik


Anti gores merupakan kompone yang dipandang beberap pengunga gadget / ponsel amatlah penting, karena fungsi dari anti-gores ini sendiri adalah melindungi smarphone dari goresan yang biasa terjadi pada layar ponsel. Di pasaran banyak sekali beredar anti-gores dan harganya juga ada yang dari Rp. 10.000,- sampai dengan ratusa ribu rupiah. dan juga mempunyai daya tahan yang tentunya juga berbeda-beda juga.

Kekuatan dari anti-gores itu sendiri dilihat dari jenis tingkatan kekuatannya beberapa ada 3hardness, 5hardness, 9hardness dan 12 hardness atau berupa tempered glass. adapun beberapa tehnik dalam melihat anti-gores yang akan kita beli
itu baik atau tidak ada beberapa cara:

Clear atau Plastik
anti gores ini merupakan anti gores yang memiliki keunggulan dari jenisnya, anti-gores ini adalah anti gores yang paling jernih ketika dipasangkan pada ponsel dan harganya pun relatif murah dibandingkan dengan anti-gores lainnya.
Anti Spy
Anti-gores ini berfungsi sebagai penjaga privasi dan juga anti-gores. Smartphone yang menggunakan anti gores isi memiliki sudut pandang yang lurus, sehingga ketika seseorang memandang smarphone dari sisi samping maka isi dari ponsel tidak akan kelihatan atau buram.
Anti Glare
Pelindung ini merupakan pelindung yang menjaga agar sinar smartphone tidak membuat silau pandangan mata kita serta jejak jari tidak akan terlihat pada layar smartphone yang menggunakan anti gores ini. tetapi penglihatan pada layar ponsel akan sedikit terganggu karena anti-gores ini cukup tebal.

Temperes Glass
Ini merupakan anti gores dengan 12hardness, anti-gores ini bahannya dari kaca yang telah diproses dengan panas yang tinggi sehingga menghasilkan material kaca yang kuat dan tahan terhadap goresan serta tidaklah mudah pecah. Anti-gores tempered glass ini memiliki permukaan yang jernih sehingga tidak menggantu aktivitas layar, tetapi smartphone yang menggunakan anti-gores jenis tempered glass ini rentan terhadap debu, air, kotoran dan lainnya. Harga untuk tempered glass sendiri saat ini relatif cukup mahal.

No comments: