Tuesday, May 24, 2016

Drone Harga gak Mahal


Drone saat ini mulai memasyarakat, khusunya untuk para reporter dan fotographer. Telah begitu banyak drone yang mulai bermunculan di pasaran, hari harga 1.5 JT sampai yang 10-an juta. Xiro Explore V merupakan drone canggih yang harga pasarannya sekitar 10 jutaan dengan menggunakan remote control konvensional.

Xiro Explore V sangat mudah dioperasikan khususnya untuk para pemula pemain drone ini sendiri, Pada remote kontrol terdapat tombol pendukung yang memudahkan operasi drone ini seperti "auto
take-of dan Landing", "Auto return Home", "Intelligent Orientation Control" serta pengaturan untuk kecepatan terbang "3 fight level", sehingga para pemula pemain drone pun langsung dapat mengoperasikan drona Xiro Explorer V ini.

Xiro Explorer V juga telah dilengkapi dengan kamera yang cukuk mumpuni yaitu kamera Full HD 1080p30 yang menempel serta dilengkapi dengan image stabilizer sehingga ketika pengambilan gambar video posisi goyang, gambar yang didapatkan tetap stabil. Baterai yang digunakan oleh drone ini adalah 2500mAh sehingga dapat digunakan untuk terbang selama 25 menit dan kecepatan yang dilakukan bisa secepat 8m/detik. Untuk ketinggian sebaiknya drone ini tidak digunakan melebihi dari ketinggian 120 meter.

Selain itu drone Xiro Explorer V juga dilengkapi dengan fitur GPS, Altitude Hold, Position Hold, Flight Planning, Autnomous Flight dan Follow Me.
Bagi Seorang pemula amatlah mudah mengeoperasikan drone ini.


No comments: