Thursday, May 19, 2016

NOTEBOOK "ASUS X540"


Notebook mungkin saat ini sangat jarang sekali digunakan, karena telah adanya table dan smartphone, tetapi tidaklah bisa dikatakan bahwan kedua gadget tersebut lebih nyaman ketika digunakan untuk bekerja selain notebook.

Saat ini Asus telah meng-update varian baru dari notebook mainstrean yang berlayar 15 Inci yaitu ASUS X540, Tidak hanya memiliki layar lebar, notebook ini juga memiliki fitur unggul dan bermanfaat bagi pengguna. Layar yang dimiliki Notebook ini selebar 15 Inchi dengan keyboard berukuran penuh sehingga memberikan kenyamanan ketika bekerja. Bobot dari notebook ini hanya seberat 1,9 KG atau sama beratnya dengan Notebook yang berukuran 14 Inchi di pasaran.



Notebbook ini memiliki konektivitas USB type-C dan prosesor intel generasi ke-4. USB Type-c adalah tehnologi terbaru dalam dunia USB dan akan mengimpelemtasikan ke dalam berbagai perangkat, USB ini Type-C ini ternyata lebih tipis dalam bentuk dan lebih cepat dalam transfer data.

USB Type-C ini ternyata dapat melakukan transfer data sebesar 5 GBps, dengan kecepatan ini apabila pengguna Notebook ASUS X540 ini akan mentransfer video yang besarnya 6GB hanyalah membutuhkan waktu sekitar 10 detik saja. Selain USB Type-C Notebook ASUS X540 ini juga dilengkapi dengan USB 3.1, HDMI, VGA, Optional disk drive dan card reader.

Asus X540 ini sangatlah cocok bagi kawula muda seperti mahasiwa dan anak sekolahan tetai tidak juga menutup kemungkinan untuk para pekerja kantoran.

No comments: