Tuesday, December 29, 2015

(share) Semut Penyembuh Stroke, Jantung, Hipertensi, Diabetes


Penyakit ternyata di Jepang banyak yang bisa disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi semut. WOW aneh bukan. Lalu semut yang bagaimanakah?




Dalam bahasa Jepang semut disebut ARI atau artinya serangga kesetiaan. Di Jepang sendiri jenis semut mencapai 200 jenis.



Semut Jepang mempunyai ciri :
  • Badan yang keras
  • Bersayap tetapi tidak bisa terbang
  • Hidup berkelompok
  • Bukan merupakan hewan kanibal
  • Memiliki 3 pasang kaki dan sepsangan antena
  • Tidak agresif kecuali terkena panas matahari
Ternyata semut Jepang ini juga bisa mengobati banyak penyakit :
  1. Semut Jepang berguna untuk menjadikan tingkat kolesterol di darah normal, khususnya untuk orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi pada darah. 
  2. Mengobati dan meringankan penyakit jantung. Mengobati dan meringankan penyakit asam urat, khusus orang dengan kadar asam urat tinggi di tubuh. 
  3. Menjadikan jumlah gula di darah menjadi stabil, cocok untuk orang yang terserang penyakit diabetes. 
  4. Menjadikan tekanan darah stabil, khususnya untuk orang yang menderita hipertensi (penyakit darah tinggi). 
  5. Mampu menambah vitalitas dari pria maupun wanita, cocok bagi pria maupun wanita dengan jam kerja tinggi serta kesibukan untuk sehari-harinya, tubuh pun dapat menjadi lebih segar dengan semut Jepang. 

Menarik ya, tetapi makannya gmanaya ya, kan jijik kalau mau masukin semut ke dalam mulut??!!, Nih caranya

Cara mengkonsumsinya bisa menggunakan kapsul kosong yang terbuat dari rumput laut (bisa diperoleh di apotik-apotik) atau Anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, gigit dan telan bagian pisang yang ada semutnya tersebut.


Atau dengan cara dimasukkan semut Jepang hidup ke dalam air, aduk lalu langsung minum ketika semut masih berada di tengah pusaran air setelah diaduk.

Adapun aturan minumnya adalah:
  1. Untuk penderita diabetes: 2 ekor semut diminum 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Jika kadar gula darah sudah cukup normal, cukup 1 hari 1 semut (3 hari konsumsi dalam seminggu ) selama satu bulan. 
  2. Untuk penderita liver: 3 ekor semut diminum 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Jika pernapasan dan kondisinya mulai membaik, cukup minum 2 ekor semut 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu) selama 2 bulan. 
  3. Untuk penderita asam urat: 2 ekor semut diminum 2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). Setelah membaik, cukup 1 ekor semut sehari (3 hari dalam seminggu) selama 2 bulan. 
  4. Untuk penderita stroke: 8 ekor semut diminum 3 kali sehari (selama seminggu). Minggu kedua minum 5 ekor semut 3 kali sehari (selama seminggu juga). Konsumsi selama 2 bulan. Jika kondisinya mulai membaik, minum 2 ekor semut -2 kali sehari (3 hari konsumsi dalam seminggu). 
  5. Untuk vitalitas tubuh: Cukup 4 sampai 5 ekor sekali minum di malam atau pagi hari. 

 * Smoga Membantu *
 

No comments: