Wednesday, November 25, 2015

Diet Dengan Sayur

Ternyata beberapa sayur bisa membantu kita dalam prose diet, karena sayur-sayuran tersebut akan membakar lemak dalam tubuh. diantaranya:

Bayam
Sayur bayam mempunyai nilai kalori yang rendah yaitu 23 kalor/100gr dan mengandung banyak serat, bila kita mengkonsumsi bayam maka perut akan lebih kenyang sehingga mengurangi porsi makan. Kandungan vitamin A dan K dalam bayam berfungsi sebagai pemproses metabolisme tubuh yang merupakan proses pembakaran gula dan lemak


Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung protein dan serat yang sangat berguna dalam proses pembentukan otot dalam tubuh. kacang-kacangan juga memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga menyebabkan kita tidaklah terlalu sering untuk makan dan dapat mengatur gula darah, karena apabila kandungan gula darah berlebihan maka dapat menyebabkan penumpukan lemak sebagai sumber penyakit obesitas.



Wortel
Betakaroten adalah zat yang membantu percepatan proses metabolisme dan pembakaran lemak dalam tubuh. Wortel adalah sebagai sumber dari betakaroten.

Brokoli
Brokoli merupakan sayuran yang mengandung rendah kalori dan tinggi serat serta dapat menekan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Brokoli sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan program diet dan mengatasi obesitas

Asparagus
Folat yang terdapat dalam asparagus sangat membantu tubuh memproses insulin, sehingga zat gula dalam tubuh akan dijadikan energi. Orang yang energi dalam tubuhnya meningkat akan terus bergerak tanpa lelah sehingga secara tidak langsung akan membakar lemak dalam tubuhnya.



* Smoga Bermanfaat *

No comments: